Menu Close Menu

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Wijaya Kusuma Sambangi Warganya

Senin, 17 Desember 2018 | 12.53 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA BARAT - Peran serta aparat kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi aman dan kondusif sangat diperlukan bagi masyarakat luas. Seperti halnya yang dilakukan Binmas Kelurahan Wijaya Kusuma Bripka M Mansur yang tak kenal lelah dan tak kenal waktu untuk dapat berinteraksi terhadap masyarakat di Kelurahan Wijaya Kusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kali ini, Bripka M Mansur menyambangi warganya di wilayah RT 008/010 kelurahan Wijaya Kusuma yang kedapatan sedang nongrong hingga malam hari. Dalam kesempatan tersebut, Bripka M Mansur menyampaikan pesan kamtibmas, Mansur mengimbau agar keberadaan di lingkungan warga jangan sampai mengganggu ketenteraman lingkungan.

"Kita himbau agar jangan sampai minum-minuman keras dan jauhi penyalahgunaan narkoba, karena dapat berpotensi mengarah pada tindakan kriminal," Ucapnya, Minggu (16/12/18) malam.

Himbauan tersebut disambut positif oleh warga demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman, serta lingkungan yang bersih dari narkoba.

"Ini merupakan fase preemtif untuk meminimalisir tindakan kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Petabang Birana yang juga atensi dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Hengki haryadi untuk selalu berperan aktif kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif," Pungkasnya.

Komentar