Menu Close Menu

Polisi Amankan 14 Pemuda di Tambora yang Tertangkap Sedang Pesta Sabu

Kamis, 29 November 2018 | 18.37 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA BARAT - Tim Pemburu Preman (TPP) Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menggerebek rumah di kawasan  Gang Venus RW 03 dan juga di Jalan Kebon Sayur RW 04 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat. 

Dari penggerebekan Itu, tim yang dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh SH mengamankan empat belas pemuda yang kedapatan tangan pada saat pesta sabu.

"Tadi pagi kita lakukan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran pelaku pengedar dan kelompok pengguna narkoba di Wilayah Polsek Tambora. Dalam operasi tersebut, kita melakukan razia dan penggeledahan tempat atau rumah yang diduga digunakan sebagai tempat pesta narkoba maupun peredarannya," Papar Kompol Iver, Kamis (29/11/18).
Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin menerangkan, dari empat belas orang yang diamankan antaranya TG (30), FR (20), DK (21), ZL (31), DA (19), ES ( 32 ), (AD (26), HD (27 ), NF (23), DS (23 ), DS (19 ), AS (30), EP (35 ), dan MD (30 ).

"Dalam operasi cipta kondisi ini, kita juga melibatkan Panit Narkoba Iptu Subartoyo  Panit Reskrim Iptu Eko, Para Perwira, Tim Pemburu Preman (TPP) sejumlah 15 personil, dan juga Anggota Polsek Tambora sejumlah 37 personil," Terang Supriyatin.

Sedangkan barang bukti yang diamankan, lanjut Supriyatin, Narkoba jenis shabu sekitar tiga Peket dengan berat Brutto 0.56 gram, Komponen bong alat hisap shabu, Plastik pembungkus shabu, dan Puluhan Hp berbagai merk.

"Dari Hasil Test Urine yang di nyatakan Positif Narkoba sebanyak 12 orang dari 14 orang yang di amankan. Kita akan lakukan pengembangan terkait 14 orang yang diamankan,"Tandasnya.

Komentar