Menu Close Menu

Momen Haru Warnai Pamit Undur Diri Brigjen Risyapudin di Apel Pagi

Senin, 26 November 2018 | 14.36 WIB
DHEAN.NEWS MAKASSAR - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) Brigjen Pol Risyapudin Nursin memimpin apel pagi sekaligus pamit undur diri dari Polda Sulsel. Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (26/11) pada pukul 07.00 Wita.

Apel pagi tersebut dihadiri langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Pamen Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.

Dalam apel kali ini, sosok nomor dua di Polda Sulsel itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggotanya yang bisa hadir tepat waktu dalam apel pagi tersebut.
Brigjen Risyapudin menuturkan, “Pada pagi hari ini, Saya berkesempatan untuk berpamit kepada seluruh personil Polda Sulsel yang mana kurang lebih saya bertugas di Polda Sulsel ini hampir mau 8 Bulan” tuturnya 

“Tidak terasa, Karena memang kita sudah solid, Rasa Kebersamaan, Rasa Kepedulian dan dalam melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan dedikasi” Tambahnya

Usai memimpin apel pagi, Sebagai bentuk ungkapan pamit diri, Risyapudin berjaba tangan kepada seluruh peserta Apel pagi.

Risyapudin rencananya akan di sertijabkan Selasa (27/11) di SPN Batua Polda Sulsel dan selanjutnya akan menempati jabatan Karojianstra Sops Polri.

Komentar