Modus Potong Rambut eeh Malah Nyolong Hp Begini Jadinya... | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Modus Potong Rambut eeh Malah Nyolong Hp Begini Jadinya...

Minggu, 25 November 2018 | 23.31 WIB
DHEAN.NEWS PAREPARE - Dua pelaku kasus pencurian Handphone di bekuk Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Soreang Polres Parepare di Jalan Takkalao, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.Minggu (25/11/2018)

Berdasarkan laporan polisi 104 / XI / 2018 / Res. Pare / Sek. Soreang, tanggal 24 November 2018, telah terjadi tindak pidana pencurian di sebuah salon yang ada di kota Parepare. Tim Reskrim Polsek Soreang melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan dua orang pelaku masing-masing, Rusli (19) dan KR (15).
Add caption
Kapolsek Soreang AKP I Komang Sudamayanta, Melalui Kanit Reskrim Polsek Soreang Polres Parepare Aiptu M.R. Parammasi mengatakan, Pelaku ini diamankan di tempat yang berbeda satu diantaranya merupakan anak dibawah umur.

“ Modusnya pelaku ini berpura-pura datang ke salon untuk potong rambut, namun setelah melihat pemilik salonnya lengah ia pun langsung mengambil hp lalu pergi, “ Ujarnya Aiptu M.R. Parammasi

Selain mengamankan dua orang pelaku. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Handphone dari hasil kejahatannya.

“ Kedua pelaku sudah kita amankan beserta barang buktinya, melihat pelaku ini merupakan anak dibawah umur, mereka kita serahkan ke unit PPA Polres Parepare, guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut, ” Tuturnya

Komentar