Kodim 0104/Atim Turut Sukseskan Acara Aceh Timur Cinta Sholawat | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kodim 0104/Atim Turut Sukseskan Acara Aceh Timur Cinta Sholawat

Senin, 26 November 2018 | 13.08 WIB
DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Plh. Perwira Penghubung (Pabung) Kapten Inf Suharno turut sukseskan acara konser Grup Musik Sabyan Gambus yang dibawakan oleh Penyanyi Islami Khoirunnisa (Nissa Sabyan), dengan mengangkat tema "Aceh Timur Cinta Sholawat", yang diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Timur, bertempat di Lapangan Upacara Pusat Pemkab Aceh Timur, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (25-11-2018). 

Turut ramaikan acara tersebut Unsur Muspidakab Atim, Dirut Rumkit Zubir Mahmud Dr. Edi, Para Asisten I, II dan III Setdakab Atim, SKPK Kabupaten Atim, Masyarakat Sekabupaten Atim. Grup Musik Sabyan Gambus yang terdiri dari beberapa orang dari Alumni Pesantren, diantaranya Khoirunnisa alias Nissa Sabyan (Vokalis), Anisa Rahman (Vokalis Kedua), Ayus (Keyboard), Kamal (Pemain Gendang), Tebe (Pemain Biola), dan Sofwan (MC).

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Dandim 0104/Atim melalui Plh. Pabung Atim mengatakan bahwa kegiatan yang menyatukan berbagai lapisan masyarakat inipun, tidak hanya dihadiri baik dari kalangan santri dari pondok pesantren yang ada di Kab. Atim, namun juga masyarakat umum turut berbondong-bondong hadir, demi melihat langsung serta ikut bersholawat pada acara tersebut, “ucapnya.

Dandim mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan para tokoh-tokoh yang lain untuk terus menjaga tali silaturahmi, perkokoh persatuan dan kesatuan dengan menciptakan kondisi Aceh Timur yang dinamis, Dandim juga menghimbau, bukan hanya pada kegiatan semacam ini saja, namun bisa dikembangkan pada kegiatan lain dengan arah yang positif demi berkahnya tahun 2018, “paparnya.

Lantunan sholawat menghiasi suasana riuh rendahnya acara yang digelar dengan penuh hikmat, masyarakat yakin dengan do’a dan sholawat yang berkumandang akan membawa Aceh Timur ini lebih damai dan nyaman dalam berbagai sendi kehidupan, “pungkas Perwira yang berkumis itu.

Komentar