Menu Close Menu

Polres Kepulauan Selayar Gelar Ops Zebra 30 Oktober - 12 November

Selasa, 30 Oktober 2018 | 15.10 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Polres Kepulaun Selayar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2018 hari ini Selasa 30/10 di Halaman Mapolres. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK  dan diikuti oleh para PJU, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar.  

Operasi Zebra 2018 yang serentak dilaksanakan di seluruh Jajaran Kepolisian di Indonesia ini mengusung tema "Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas". Yang akan dilaksanakan kurang lebih dua pekan dari 30 Oktober hingga 12 November 2018.
Meskipun Operasi Zebra ini mengedepankan penegakan hukum, namun Pimpinan Apel Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah SIK memerintahkan Anggotanya, agar dalam pelaksanaannya bersikap tegas namun humanis. Hal tersebut disampaikan Beliau saat membacakan sambutan  Kakorlantas  Inspektur Jenderal Polisi Drs Refdi Andri, M.Si.

" Terjadi grafik Positif dengan meningkatnya Disiplin masyarakat dalam berlalu Lintas, meskipun demikian kita harus tetap melakukan upaya-upaya meminimalisasi Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas. Bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi meninmbulkan gangguan kamseltibcar Lantas", Kata Taovik.

Usai melaksanakan Apel, ratusan Personil Polres Kepulauan Selayar langsung  melaksanakan Operasi di sekitar Kota Benteng Kepulauan Selayar. Untuk kita sadari bersama, berbagai Operasi Kepolisian di Jalan Raya dilakukan sebagai upaya Polri menjadikan ketaatan berlalulintas sebagai budaya dan kebutuhan bersama dalam rangka menciptakan kelancaran dan keamanan berlalulintas.

Komentar