Tak Kalah Jago, Srikandi Polres Gowa Unjuk Semangat dan Kekuatan Pada Giat Kerja Bakti | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tak Kalah Jago, Srikandi Polres Gowa Unjuk Semangat dan Kekuatan Pada Giat Kerja Bakti

Jumat, 28 September 2018 | 22.20 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Pembangunan venue lapangan tembak Polres Gowa yang telah dimulai pada 28 Agustus 2018 lalu kini secara berangsur menampakkan perubahannya. Guna mendukung percepatan pembangunan maka pada Jumat (28/09) pukul 08.00 Wita seluruh personil Polres Gowa dan Polsek Parangloe melakukan kerja bakti bersama.

Kerja bakti ini tidak hanya melibatkan personil Polki (Polisi Laki-laki) namun tampak Polwan (Polisi Wanita) Polres Gowa juga turut bergandeng tangan bersama seluruh personil lainnya.

Dengan penuh semangat, para Polwan juga ikut turut tangan langsung mengangkat tanah timbunan, yang kemudian membantu meratakan lokasi Lapangan Tembak.

Ditengah kesibukan seluruh pejabat utama dan personil bekerja membenahi venue, terdengar suara musik dari kendaraan Raimas Polres Gowa yang menggema mengiringi kegiatan kerja bakti.

Dengan adanya lantunan musik tersebut, seluruh personil terlihat bersemangat dan ceria, terlebih musik-musik yang digemakan memang merupakan musik-musik yang familiar ditelinga berbagai kalangan.

"Segala upaya positif akan kami lakukan  dalam membantu pengerjaan Venue ini termasuk musik pengiring agar seluru anggota tetap bersemangat", terang Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri.

Komentar