Menu Close Menu

Polsek Pallangga Pasang Spanduk Ucapan Selamat Atas Suksesnya Asian Games 2018

Selasa, 11 September 2018 | 10.59 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sesuai Atensi dari Bpk. Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi, secara berjenjang melalui Kapolsek Jajaran, bahwa dengan berakhirnya Acara Kegiatan Asian Games 2018 dan secara keseluruhan  dianggap berjalan dengan aman dan sukses.

Sebagai bukti Solidaritas Polri khususnya Polres Gowa dalam mendukung kesuksesan tersebut, Kapolres Gowa mengambil bagian dengan memajang spanduk di tiap Polsek Jajaran yang bertemakan  "Selamat atas kesuksesan Asian Games 2018" dan "Prestasi Pahlawan Olah Raga yang membanggakan."

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Pallangga Akp Sainal Azis memerintahkan anggotanya untuk memasang Spanduk yang sudah dibagikan untuk di pajang di depan Kantor Polsek Pallangga.
Senin (10/9/18). 

Terlihat foto Bpk. Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi, yang penuh semangat memberikan ucapan dan dukungannya atas pelaksanaan Asian Games 2018 yang berjalan dengan Sukses di Jakarta dan Palembang.

"Ditempat yang berbeda, Kapolres Gowa mengucapkan terimah kasihnya kepada Polsek Jajaran yang sudah memasang Spanduk dan melaksanakan atensi Pimpinan termasuk dalam hal ini Polsek Pallangga." ucap Akbp Shinto Silitonga.

Komentar