Pimpin Giat Cipkon di Wilayahnya, Ipda Tommy Berikan Pembinaan Kamtibmas di Desa Wiau Lapi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pimpin Giat Cipkon di Wilayahnya, Ipda Tommy Berikan Pembinaan Kamtibmas di Desa Wiau Lapi

Minggu, 09 September 2018 | 12.00 WIB

DHEAN.NEWS TARERAN, MINSEL - Giat Cipkon Polsek Tareran Polres Minahasa Selatan pada malam sabtu (08/09), dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tareran Ipda Tommy Lalamentik.

Beranggotakan 3 personil Polsek Tareran lainnya, Giat Cipkon ini mulai dilaksanakan pada pukul 23:00 wita dan dengan segeranya personil mulai bergerak di wilayah hukum polsek tareran. 


Setelah lakukan patroli di beberapa desa, personil mulai bergeser ke desa Wiau Lapi, kec Tareran karena berdasarkan informasi dan surat ijin keramaian yang dikeluarkan oleh Polsek Tareran, bahwa di desa Wiau Lapi ada pesta pernikahan dari keluarga Rorie-Posumah yang bertempat di jaga 3 desa Wiau Lapi kec. Tareran.

Setibanya di acara pernikahan, Wakapolsek Tareran Ipda Tommy Lalamentik langsung memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga yang berada di acara tersebut. dan setelah dikonfirmasi bahwa dalam acara ini juga turut hadir warga dari desa tetangga.


Dalam himbauannya, Wakapolsek menekankan bahwa agar masyarakat tetap terus menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini lebih khususnya pada acara pernikahan ini. 

"Jika kamtibmas terjaga maka acara ini akan aman dan warga di desa Wiau Lapi juga akan rasa aman,  kami akan tetap terus memantau akan keterbelangsungannya acara ini." Tutur Wakapolsek asal Kakas ini.

Komentar