Penemuan Sosok Mayat Lelaki Di Pematang Sawah, Gemparkan Warga Setempat | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Penemuan Sosok Mayat Lelaki Di Pematang Sawah, Gemparkan Warga Setempat

Selasa, 04 September 2018 | 09.26 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Warga Lingkungan Takkalalla Barat Desa Tonyamang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang di gemparkan dengan adanya Penemuan mayat di Pematang sawah Kampung Takkalalla Barat Desa Tonyamang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang. Senin, 03 September 2018.

Penemuan mayat tersebut pertama kali di temukan oleh saksi Lelaki Rahman (50) warga Kampung Massolo Kecamatanan Patampanua Kabupaten Pinrang yang merupakan tetangga area persawahan korban.

Diketahui Identitas Mayat tersebut bernama Sudirman bin Puang Bada (45), merupakan Petani warga Kampung Palia Kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Penemuan sesosok jasad di pematang sawah
Mayat tersebut di temukan oleh saksi dalam keadaan terlentang di pematang sawah milik saksi, yang awalnya merasa curiga saat melintas hendak ke sawahnya dan melihat sepeda motor korban sedang terparkir.

Saksi menemukan mayat tersebut dengan kondisi mulut, mata dan telinga mengeluarkan darah yang di duga meninggal karena pecah pembulu darah.

Salah satu keluarga korban yang di komfirmasi menjelaskan bahwa korban selama ini mengidap penyakit hipertensi.

"Iya, dia itu mengalami penyakit hipertensi." Ucap salah seorang keluarga korban.

Selanjutnya mayat tersebut di bawah ke Puskesmas setempat untuk di rujuk Rumah Sakit Umum Pinrang untuk di lakukan Autopsi, Namun pihak keluarga korban menolak, dan mayat tersebut kemudian di bawah ke rumah duka untuk di semayangkan. (SMpin)

Komentar