Peletakan Batu Pertama Masjid Ruhul Falah Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peletakan Batu Pertama Masjid Ruhul Falah Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao

Kamis, 06 September 2018 | 00.28 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pembangunan Mesjid Ruhul Falah di Bontobalang, Kel. Tamaona telah dimulai, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao, Polres Gowa Bripka Suherman, Pada selasa (4/9/2018) pagi.

Bersama dengan warga, Bripka Suherman terlihat antusias memainkan adonan semen dengan menggunakan alat pertukangan seperti sekop,  melakukan peletakan batu pertama yang dipercayakan kepada dirinya oleh warga setempat.

Pembangunan mesjid Ruhul Falah terlaksana dengan menggunakan anggaran dari warga/swadaya masyarakat dan di bangun dengan cara gotong royong oleh warga.

"dengan terlaksananya pembangunan mesjid Ruhul Falah di Bontobalang dengan swadaya masyarakat membuktikan bahwa sifat gotong royong dan kerja sama yang baik antar warga masih berjalan dengan baik, semoga pembangunannya berjalan dengan lancar dan dapat rampung sesuai dengan target, selesai akhir 2018", kata Suherman.

Bripka Suherman dikenal aktif pada setiap kegiatan warga di daerah binaannya, karakternya yang mudah akrab membuat ia dapat di terimah oleh setiap kalangan.  tidak jarang kegiatan di daerah binaannya merupakan hasil karyanya bersama dengan warga, termasuk pembangunan mesjid Ruhul Falah.

Komentar