Disambut Baik Oleh Wakapolsek Tareran, Ini yang Dibahas Manado EXpression Dengan Wakapolsek | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Disambut Baik Oleh Wakapolsek Tareran, Ini yang Dibahas Manado EXpression Dengan Wakapolsek

Rabu, 05 September 2018 | 21.03 WIB

DHEAN.NEWS TARERAN, MINSEL - Mungkin tak asing lagi ditelinga masyarakat sulawesi utara jika disebutkan nama Manado EXpression, ya grup lawak besutan pemuda-pemuda kreatif ini ternyata berasal dari Desa Wuwuk Kecamatan Tareran. Video video lucu mereka menyebar begitu cepat di seluruh kalangan masyarakat sulut, dibagikan hingga ribuan kali di facebook dan ditonton jutaan orang di youtube. Dari aksi kocak mereka tersebut mereka berhasil mengambil hati masyarakat sulut.  

Dan dalam projek baru dari Manado EXpression, mereka turut menggandeng polsek tareran dalam pembuatan video baru yang membahas tentang kamtibmas dan disekaliguskan dengan pelaunchingan aplikasi baru mereka, saat dikonfirmasi melalui wakapolsek tareran bahwa pelaunchingan applikasi baru mereka akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 8 september mendatang.

Wakapolsek Tareran Ipda Tommy Lalamentik turut mengapresiasi kegiatan positif dari pemuda-pemuda wuwuk "Manado Expression" tersebut. Wakapolsek berharap kiranya kegiatan positif dari pemuda-pemuda Wuwuk ini terus berlanjut dan koordinasi terus terjaga dengan Polsek Tareran. 

"Pemuda-pemuda kreatif seperti mereka harus selalu kita dukung karna jiwa muda dan semangat mereka masih berapi-api, karna seperti kata Presiden Soekarno " berikan aku 10 pemuda akan kuguncangkan dunia" dan benar pemuda-pemuda inilah yang akan mengguncangkan dunia hiburan nusantara melalui kreatifitas mereka, dan melalui kreatifitas mereka akan membuat Sulawesi Utara lebih dikenal ditanah Nusantara ini, Orang-orang luar akan tau kalau orang sulut lebih khususnya Orang Tareran itu punya talent-talent yang hebat dan kreatif"

Komentar