Untuk Pertama Kalinya Kapolsek Pondok Gede Laksanakan Upacara Dijajaran Wilayah Hukumnya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Untuk Pertama Kalinya Kapolsek Pondok Gede Laksanakan Upacara Dijajaran Wilayah Hukumnya

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14.23 WIB

DHEAN.NEWS BEKASI -  Dalam rangka merayakan dirgahayu kemerdekaaan RI 73 Kapolsek pondok gede kompol suwari SH.pertama kali selaku kapolsek dijajarannya melaksanakan upacara peringatan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Pada hari Jum'at tanggal 17 Agustus 2018,  didampingi Camat pondok gede ,camat jati sampurna ,camat pondok melati  dan para lurah yang hadir ,Danramil pondok gede,para tokoh masyarakat yang hadir  melaksanakan kegiatan Apel gabungan pengibaran sang merah putih dihalaman kecamatan pondok gede,kegiatan upacara dirgahayu kemerdekaan RI ke 73 berlangsung sangat hikmad .

Kepada jurnalis Kapolsek Mengingatkan agar kita  mengingat akan jasa jasa perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan yang hak bagi rakyat indonesia.


Jasa jasa pahlawan kemerdekaan jangan kita lupakan,tanpa ada pengorbanan mereka kita pastinya tidak bisa merasakan kemerdekaan ini.Mengisi kemerdekaan adalah tugas kita selaku rakyat indonesia dengan hal hal yang baik,marilah kita isi kemerdekaan ini dengan baik jangan mengotori pengorbanan jasa jasa pahlawan kita yang rela mengorbankan segala untuk kita semua.

Dalam sela ramah tamah dengan para tamu undangan yang turut hadir pada saat itu sosok Suwari SH mendapat perhatian khusus karena beliau tidak henti hentinya mengajakan kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu bersinergi dengan Tiga pilar guna menciptakan suasana kamtibmas,antara lain mengajak seluruh camat yang berada dijajaran hukumnya keamanan ketertiban bersama agar masyarakat merasakan ketenangan dalam kehidupan sehari hari.

Menjauhkan segala bentuk - bentuk yang merugikan keluarga seperti penyalah gunaan Narkoba,para orang tua yang mempunyai anak remaja agar selalu menjaga dan mengawasi anak anaknya terhindar dari urusan dari segala tindakan melawan hukum.

Komentar