Menu Close Menu

Peringati HUT Polwan ke-70 dan HKGB ke-66, Polres Kepulauan Selayar Olahraga Bersama

Jumat, 31 Agustus 2018 | 13.17 WIB

DHEAN.NEWS SELAYAR - Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Polwan Ke 70 dirangkaikan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 66 Tahun 2018, Jajaran Polres Kep. Selayar menggelar  olahraga bersama yang  dilaksanakan  hari ini Jumat 31 Agustus 2018 pagi  di Lapangan Pemuda Benteng Kepulauan Selayar. 

Kegiatan olah raga bersama inj dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S.IK dan Ketua PC Bhayangkari Herlina Anggraeni Syamsu. Oleh raga bersama ini juga diikuti Wakapolres,  Para Kabag, Kasat dan Perwira, Bintara , Polwan dan Bhayangkari Cabang Kep. Selayar

Peringatan HKGB ditandai Penerbangan Balon bertuliskan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 66 yang dilepas oleh Ketua PC. Bhayangkari Herlina Anggraeni Syamsu  bersama  Para Pengurus Bhayangkari. Selain itu Kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan operasi  bola, lari sarung dan pecah balon yang dilaksanakan Oleh Bintara Polwan dan Bhayangkari Polres Kep. Selayar.


Kapolres  Kepulauan Selayar AKBP.  Syamsu  Ridwan, S.IK  usai  olahraga  bersama  mengatakan  bahwa  Olahraga  bersama  adalah  kegiatan  rutin yang  dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar.

" Olahraga  rutin kita lakukan untuk  tetap  menjaga  kondisi fisik Anggota,  memperingati HKGB dan HUT Polwan, kali ini  kita laksanakan  bersama Ibu-ibu Bhayangkari dan tentunya Para Polwan", Katanya. (As)

Komentar