Peduli Kebersihan, Polsek Barombong dan Warga Ramai-Ramai Bersihkan Masjid | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli Kebersihan, Polsek Barombong dan Warga Ramai-Ramai Bersihkan Masjid

Jumat, 31 Agustus 2018 | 16.35 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pada jum'at  ( ,31/08/2018 ) sekitar pukul 09.30 wita anggota  Polsek Barombong dipimpin Kapolsek barombong AKP MUH. HASYIM. SH didampingi kanit intel  Ipda Alimin Bersama anggota Polsek barombong melaksanakan giat bersih -bersih dan memakmurkan masjid  bertempat di masjid Nurul Muhtadin   dusun Janjili Desa Kanjilo  Kec Barombong .

Dalam giat tersebut  anggota Polsek bersama warga sekitar masjid Nurul muhtadin  bahu membahu untuk membersihkan Masjid Nurul  meliputi  ruangan masjid untuk Ibadah,  halaman  dan tempat  berwudhu  serta  kamar  kecil.



Bapak Hasan dg Bonto  selaku pengurus  masjid dan tokoh masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan  trima kasihnya pada personil Polsek Barombong terkhusus Kapolsek yang telah mengerakkan anggotanya dengan penuh  semangat untuk membersihkan masjid Nurul Muhtadin   dusun kanjilo  Desa Kanjili

Secara terpisah Kapolres Gowa mengatakan " Progam memakmurkan masjid dengan bersih-bersih masjid dilakukan secara serempak oleh jajaran  Polsek di kabupaten Gowa dan  ini kami sebut Progam jum'at Kemitraan , selain untuk kerja bakti / gotong royong serta  giat positif lainnya  itulah wujud kebersamaan Polri dengan  masyarakat " kata Akbp Shinto Silitonga ,SIK,MSi.

Komentar