Menu Close Menu

Ditetapkan Sebagai DCS Bacaleg Luwu, Arfan Basmin Ngopi Bareng Tim Pemenangannya di Warkop Topoka

Rabu, 15 Agustus 2018 | 00.12 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Muhammad Arfan Basmin, ngopi bareng dengan tim pemenangannya di warkop topoka, Jl Topoka, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Selasa (14/8/2018).

Arfan bersama master campaingnya, Akbar Sunali, serta simpul pemuda ngopi pasca penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Minggu (12/8/2018).

"Kami sementara susun strategi untuk hadapi Pilcaleg pasca penetapan DCS, dan mengatur jadwal sosialisasi ke lapangan jika sudah waktunya sosialisasi oleh KPU," ujar Akbar Sunali.

Muhammad Arfan Basmin ini maju lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut tujuh di daerah pemilihan (Dapil) II Luwu.

Dapil II Luwu memperoleh jatah tujuh kursi di DPRD Luwu, meliputi Kecamatan Larompong, Larompong Selatan, Suli, dan Suli Barat.

Alasan utama Arfan Basmin memilih di Dapil II dengan niat yang tulus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang paling di Prioritaskan yaitu di Sektor pertanian, Nelayan dan Infrastruktur. Tandas Akbar sunali

Akbar menambahkan bahwa peran DPR sesuai dengan tupoksinya yaitu Legislasi, Budgeting dan Controling. Dan yang paling utama akan di tonjolkan adalah bentuk controling terhadap program yang akan di realisasikan pemerintah ke masyarakat, apakah sudah tepat sasaran yang sesuai keinginan maayarakat. Tandasnya.

Komentar