Menu Close Menu

Remaja GMIM “Sion” Simbel Turut Ambil Bagian Dalam PKRS GMIM di Bumi Perkemahan Merut Tatelu Rondor

Sabtu, 07 Juli 2018 | 10.21 WIB

DHEAN.NEWS MINAHASA - Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM yang berlangsung di Bumi Perkemahan Merut Tatelu Rondor Wilayah Tatelu I pada 29 juni – 3 juli lalu, turut pula dihadiri oleh remaja dan pembina remaja Jemaat Gmim Sion Simbel Wil. Kakas I

Dibawah Arahan dari Pnt. Agung Palandi dan pembina-pembina remaja, remaja Sion Simbel diarahkan dan dibina untuk menjadi pribadi mandiri dan bertanggung jawab.

Kegiatan perkemahan ini merupakan kegiatan resmi tahunan Remaja GMIM, dan tahun ini ada sekitar 8.050 orang dari 258 jemaat yang hadir dalam kegiatan ini.

Dalam 6 hari kegiatan perkemahan ini banyak hal yang telah didapat oleh remaja dan pembina remaja Gmim Sion Simbel, mulai dari memasak bersama-sama tidur beralaskan kain dan sampai dengan mandi pun harus berjalan kaki sekitar 1-1.5 km untuk kerumah warga setempat dikarenakan minimnya air bersih, namun hal ini selalu disyukuri dikarenakan mereka selalu kompak dan saling menopang. Tutur Pnt. Agung Palandi
Penatua Agung Palandi yang juga adalah Penatua Remaja Wilayah Kakas 1 mengatakan bahwa Sukacita yg diberikan Tuhan sangat besar sehingga menutupi semua kekurangan yang ada dan beliau juga turut mengucapkan terima kasih kepada Penatua Mika dkk yang telah hadir dan berkujung pada tendanya Remaja Jemaat Sion Simbel.

Ditambahkannya juga bahwa kegiatan perkemahan ini untuk membuat remaja lebih mencintai Tuhan Yesus dan alam ciptaan-Nya. Mencintai Tuhan Yesus dan Melakukan Perintah-Nya adalah yang utama dan untuk mencintai alam yang indah ini kita harus tetap menjaganya dan semua itu harus dimulai dari kesadaran diri kita masing-masing supaya generesi-generasi selanjutnya dapat pula merasakan indahnya alam bumi Nyiur Melambai ini.

Kegiatan perkemahan ini ditutup pada malam sabtu dengan api unggun dan syukuran di tenda masing-masing.   

Komentar