Menu Close Menu

Cegah Bahaya Narkoba Polsek Tambora Gelar Penyuluhan Siswa

Rabu, 18 Juli 2018 | 19.31 WIB
Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Siswa-Siswi Dhammasavana 
DHEAN.NEWS JAKARTA BARAT - Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada Siswa- Siswi di Sekolah Dhammasavana Jalan Pada Mulya VI kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, Rabu (18/07/2018).

Panit Narkoba Iptu Subartoyo S.H mewakili Kapolsek Tambora bersama Bhabinkamtibmas Angke Aiptu Cecep Supriadi  dan Jajaran anggotanya turut memberikan materi kepada para siswa.

Panit Narkoba Iptu Subartoyo S.H dalam materi yang disampaikan kepada para siswa mengatakan, agar bisa memahami dan mengerti apa yang menjadi penyebab jika terjerumus dalam kasus Narkoba. Karena para siswa inilah yang nantinya akan menjadi penerus Bangsa dan Negara. 

Panitia Narkoba Iptu Suhartoyo S.H menambahkan, banyak jenis narkoba yang disosialisasikan pada para siswa, baik jenis Narkotika, Psikotropika, Obat dan tanaman terlarang. 

Kegiatan tersebut sesuai harapan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Monossoh S.H ialah agar dengan melalui penyuluhan ini para siswa bisa mengetahui bahaya laten jika terjerumus dalam Narkoba. (Nia)

Komentar