Menu Close Menu

Warga Balang Butung Apresiasi Pelaksanaan Jumat Curhat Oleh Polsek Bontomatene

Jumat, 28 Juli 2023 | 15.34 WIB

 


DHEAN.NEWS SELAYAR  - Warga Desa Balang Butung Kecamatan Buki Kepulauan Selayar, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Bontomatene, hari ini (28/07) di Masjid Babul Rahman setempat.


Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Balang Butung Muslimin dalam sambutannya  kepada Kapolsek Bontomatene Iptu Suhardiman, SH.MM bersama Anggota dalam kunjungannya ke Desa Balang Butung.


" Kami sangat berterima kasih dgn adanya acara curhat Jumat yang dilaksanakan Polsek karena akan mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat dengan polisi. Atas nama Masyarakat desa Balang butung, kami juga  berterima kasih kepada Polsek khususnya Bhabinkamtibmas  karena menjaga desa kami tetap  aman sampai hari ini" kata Muslimin.


Selaku Kapolsek Bontomatene dalam giat tersebut Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas dan mendengarkan beberapa  curhatan masyarakat dan harapan masyarakat terhadap Polri dan Pemerintah.


Beberapa Curhatan Masyarakat yang muncul dalam kegiatan tersebut antara lain, masih Maraknya hewan ternak yang berkeliaran di jalan raya dan masuk ke kebun para petani.


 Kapolsek menghimbau Kepada Masyarkat Desa  Balang Butung untuk meninggalkan segala kebiasaan dalam mengkonsumsi miras serta Narkoba dalam bentuk apapun, Tidak melakukan kegiatan judi dalam bentuk apapun.


Kapolsek juga menghimbau agar para jamaah / warga masyarakat agar selalu berkoordinasi dgn pihak polsek jika menemukan berbagai macam gangguan Kamtibmas, agar  segera melapor ke Polsek Bontomatene atau Bhabinkamtibmas Desa Balang Butung. 


(Humas Polres)

Komentar