Menu Close Menu

Polres Selayar Manfaatkan Jum'at Curhat Sosialisasikan Kegiatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Jumat, 16 Juni 2023 | 13.35 WIB

 


DHEAN.NEWS SELAYAR -Polres Kepulauan Selayar kembali menggelar Kegiatan Jum'at Curhat dalam bentuk ngopi bareng bersama Warga di Warkop Setia Jaya Jln. KH. Hayyung Benteng Kepulauan Selayar, Hari ini Jum'at  (16/06/2023)


Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol H. Bustan, SH dan dihadiri Kabag Log AKP. Sardan, Kasat Intelkam Iptu Suparman, beberapa Perwira dan Anggota serta Warga sekitar.


Kesempatan Jumat Curhat ini dimanfaatkan untuk sekaligus mensosialisasikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar bertajuk " sepekan bersama Masyarakat"


" Dalam rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kepulauan Selayar menggelar berbagai kegiatan bertajuk . Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 25 Juni tersebut antara lain Pasar Murah, Pengobatan Gratis, Donor Darah,  Fun Run 10 K, Lomba Baris-berbaris, Domino, Futsal, PUBG Mobile, Lomba Lari Kelereng, Lomba Lari Karung dan Permainan Tradisional Selayar Makka'daro. " ungkap Kabag Ops Kompol. H. Bustan, SH.


Menanggapi hal tersebut sejumlah Masyarakat yang hadir mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar dengan melibatkan Masyarakat. 


" Kami harapkan  masyarakat dapat dilibatkan dan ikut serta memeriahkan peringatan hari Bhayangkara di Selayar" ungkap Rasyid salah seorang Warga.


Kabag Log AKP Sardan yang juga hadir pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa sesuai tema Sepekan bersama Masyarakat, memang benar semua kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan Masyarakat. 


" Silahkan mendaftar di Polres atau Polsek terdekat, semua Masyarakat boleh ikut" kata AKP Sardan.


Giat Jumat curhat tersebut dilaksanakan dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan. 


(Humas Polres)

Komentar