Menu Close Menu

Silaturahmi Kapolres Sorong Kota dengan Danrem 181/PVT

Rabu, 09 Maret 2022 | 14.38 WIB

DHEAN.NEWS SORONG PAPUA BARAT -  Suasana hangat dan akrab tercipta di ruangan lobby Danrem 181/PVT Sorong antara pejabat Utama TNI - AD di Kota Sorong dan Unsur Pimpinan Polri dalam kegiatan ramah tamah dan silaturahmi. (9/3/2022)

Hadir dalam giat tersebut Komandan Korem 181/PVT Brigjend TNI Wawan Erawan S.E M.M didampingi Kasi Pers Letkol Arh Hany Mahmudi dan Kasi Log Kolonel CBA Roni Kurniawan S.H M.I.Pol, Direktur Polairud Polda Papua Barat Kombes Pol Budi Utomo S.IK  Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si, Kapolres Sorong Aimas AKBP Iwan P. Manurung S.Ik, Kompol Sofyan Efendi Kasi Patwal Air Dit Pol Airud Polda Papua Barat dan Kompol Syaifurrahman Kasubdit Gakkum Dit Polair Polda Papua Barat.

Pertemuan petinggi TNI dan pejabat Polri di wilayah Kota Sorong dalam rangka meningkatkan sinergitas antar kedua satuan dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

"TNI Polri itu selalu berdampingan , agar masyarakat itu merasa aman" Ujar Danrem 181/PVT.

Hal ini juga menjadi perkenalan Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si yang baru beberapa bulan menjabat.

Komentar