Menu Close Menu

Bersinergi Dengan Awak Media, Kapolda Kunjungi Kantor PWI Bangka Belitung

Selasa, 07 Desember 2021 | 07.46 WIB

DHEAN.NEWS BANGKA - Dalam rangka menjalin sinergitas bersama awak Media, Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H. di dampingi Kabid Humas Polda Babel Kombes. Pol. Maladi melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Belitung, Senin (6/12/2021).


Kedatangan Kapolda tersebut disambut langsung oleh Ketua PWI Bangka Belitung M Fathurakman.


Kapolda Babel, mengatakan bahwa tujuan kita berkunjung ke kantor PWI adalah untuk menjalin silaturahmi dan agar saling kenal seluruh anggota PWI Bangka Belitung dengan anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung jangan sampai salah paham misalnya saat ada demo karena tidak kenal antara anggota Polri dengan wartawan selisih paham di lokasi ini kerap terjadi.


"Saya minta maaf baru karena sejak menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Bangka Belitung baru kali ini bisa melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Saya sudah memberikan arahan kepada para Kapolres jajaran agar lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada wartawan, karena jika hubungan dengan wartawan terjalin baik akan timbul saling menghormati terkait kerja masing masing. Menurut saya Polri khusunya Polda Babel butuh wartawan dan wartawan butuh Polri terkait tugas pekerjaan masing masing jadi harus tetap bersinergi," tambah Kapolda Babel.


"Semoga kedepan Polda Babel bersama wartawan bisa dapat terus bersinergi dan bisa saling bekerja sama serta secara terbuka dalam membuka ruang bagi media. Media merupakan elemen yang sangat, penting dalam berbangsa bernegara khususnya untuk institusi Polri. Oleh karena itu saya berharap media dapat bersinergi dan mendukung Polri dalam melaksanakan tugasnya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta dapat menjaga stabilitas wilayah Bangka Belitung agar tetap kondusif," tutup Kapolda Babel.


Di akhir kegiatan tersebut ditutup dengan foto bersama dan pemberian cinderamata atau kenang-kenangan kepada Ketua PWI Bangka Belitung.

Komentar