Menu Close Menu

Apresiasi Lomba Tari SMA se-Takalar, Wabup : ini kegiatan positif anak muda kita

Rabu, 10 November 2021 | 16.20 WIB


DHEAN.NEWS TAKALAR - Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're, S.Sos, mengapresiasi kegiatan Akkarena yang digelar dengan lomba kreasi tari tingkat SMA se-Kabupaten Takalar, Rabu (10/11/2021) siang. 


Lomba yang digelar oleh BK Aspuri PB Hipermata ini  dilaksanakan untuk melestarikan budaya tari dalam masyarakat. 


"Kami mengapresiasi dan memberikan atensi setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan ini. Ajang ini merupakan ajang kreasi untuk menciptakan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif.  Ini kegiatan positif bagi anak-anak muda kita, karena saat ini tidak sedikit anak-anak kita yang terpapar bahaya narkoba," kata H. De'de sapaannya.


Bahkan, lanjut H. De'de berdasarkan data dari BNK, Polres dan Kejaksaan Takalar hampir 80 persen anak-anak muda telah terpapar bahaya narkoba. 


"Sehingga, kegiatan ini saya sangat mengapresiasi karena menghindarkan kita dari pergaulan yang negatif dan bahaya narkoba. Apalagi hari ini bertepatan dengan hari pahlawan menjadi refleksi untuk melanjutkan cita-cita pahlawan kita melalui prestasi-prestasi," paparnya. 


Ia berpesan kepada peserta dan penyelenggara agar melaksanakan kompetisi yang sehat. 


"Mari kita berkompetisi dengan sehat,  jurinya adil dan profesional sehingga keluar pemenang yang benar-benar riil," tandas Wabup Takalar yang juga merupakan ketua BNK Takalar ini.

Komentar