Menu Close Menu

Imam Fauzan, Buka Secara Resmi Muscab Ke VIII PPP Kepulauan Selayar

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10.36 WIB

 


Dheannews
- Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Sul-sel, Imam Fauzan Amir Uskara, B. Bus., membuka secara resmi Pelaksanaan Muscab Ke-VIII DPC PPP Kepulauan Selayar di Baruga Bonerate Jln. Jend. Ahmad Yani Benteng, hari ini Jumat 22/10/2021.


Pembukaan Muscab VIII PPP Kepulauan Selayar ini selain dihadiri oleh Ketua DPW PPP Propinsi Sulsel, juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili Kaban Kesbangpol Ince Rahim, Ketua KPU Nandar Djamaluddin, para Pengurus DPC, PAC dan Kader PPP, Perwakilan Parpol dan Undangan lainnya.


Dalam sambutannya Imam Fauzan mengharapkan agar Pengurus PPP Kepulauan Selayar kembali dapat mempersembahkan Kursi. Ia mengungkapkan bahwa PPP memiliki sejarah kejayaan di Kepulauan Selayar, bahkan pada tahun 1999 menduduki Kursi Wakil Ketua DPRD. Oleh karenanya untuk Agenda Pemilihan, khusus Kepulauan Selayar adalah agar lebih fokus untuk Pelaksanaan Pileg 2024. 

Musyawarah Cabang VIII DPC PPP Kepulauan Selayar, Baruga Bonerate 22 Oktober 2021


Menurutnya dengan Kerja Keras para Senior PPP, DPC dan PAC maka Insya Allah PPP akan kembali berjaya di Kepulauan Selayar. 


" Saya berharap agar seluruh kader untuk dapat mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk bergabung di PPP. Pengurus baru harus membuat kebijakan baru, bekerja ekstra dan lebih cepat. Saya hanya berharap Kursi PPP di Kepulauan Selayar dan saya yakin rekan-rekan bisa. Saya harap PPP Kepulauan Selayar dapat meraih kursi di tiap Dapil ", tegas Imam.



Bupati Kepulauan Selayar melalui Kaban Kesbangpol Ince Rahim, menyampaikan Selamat atas pelaksanaan Muscab PPP, semoga Muscab ini dapat menghasilkan Keputusan yang bermanfaat, bukan hanya untuk Partai PPP tetapi untuk seluruh Masyarakat Kepulauan Selayar. Beliau juga mengajak agar PPP dapat terus bersama Pemerintah untuk melanjutkan Pembangunan khususnya berjuang melawan Pandemi Covid 19. (as)





Komentar