Menu Close Menu

Bag Psikologi Ro SDM Polda Sulsel Gelar Ceramah Psikologi Kepada Polwan, ASN, Serta Bhayangkari Cabang Soppeng

Selasa, 16 Maret 2021 | 16.23 WIB


DHEAN.NEWS SOPPENG - Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan ceramah psikologi kepada Polwan dan Bhayangkari serta ASN Wanita Polres Soppeng, Selasa 16 Maret 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Aisha jl. Kemakmuran Kec. Lalabata dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Imelda Muh. Roni dengan Pemateri oleh Bag Ro SDM Polda Sulsel Ipda Nella Veranikha S.Psi. M.Ap




Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi Polwan dan personil serta Bhayangkari baik dari segi Psikologi serta selalu menjadi pelopor dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru dengan disiplin menerapkan Protokol kesehatan, baik dalam kehidupan keluarga maupun di masyarakat sekitar.

Dirinya juga berharap dengan berlangsung nya kegiatan sosialisasi tersebut bisa menambah wawasan kita tentang pencegahan Covid 19 di keluarga kita khususnya".Harapnya

Turut hadir dalam kegiatan perwakilan Polwan, ASN Polres Soppeng serta perwakilan Anggota Bhayangkari Cabang Soppeng dengan mempedomani Protokol kesehatan.

Komentar