Menu Close Menu

Kampanye BAS, Cabup Basli Ali sebut Aty Kodong

Selasa, 03 November 2020 | 18.19 WIB
DHEAN NEWS SELAYAR - "Dulu tidak ada yang mengenal daerah ini, bahkan Aty Kodong lebih dikenal dibanding Selayar"

Demikian dikatakan Calon Incumbent Bupati Kepulauan Selayar, saat menggelar kampanye terbatas dengan masyarakat di Dusun Utara Desa Garaupa Raya, Senin (2/11)

Kondisi tersebut menurut calon nomor urut dua di Pilkada Selayar ini disebabkan pemerintahan bupati sebelumnya tidak mampu mengangkat citra dan potensi daerah sehingga tidak memiliki nilai tawar yang bisa dijual kepada para penentu kebijakan di pusat. 

"Namun sebaliknya dibawah kepemimpinan saya sebagai bupati kondisi tersebut berubah drastis, Kabupaten Kepulauan Selayar sudah dikenal dimana-mana, hingga ke mancanegara. 

Dan pemerintah pusat pun akhirnya melirik kabupaten yang mayoritas daerahnya ini adalah kepulauan, terbukti sejumlah menteri dan pejabat pemerintahan lainnya silih berganti mengunjungi Selayar. 

Menurutnya, Hal ini sengaja diungkap dihadapan masyarakat Garaupa Raya sebagai jawaban atas statement yang menyebut kepemimpinan sebelumnya lebih baik dari kepemimpinan dirinya, "sekali lagi itu akal-akalan mereka saja meraih simpatik, silahkan nilai sendiri,"pintah Basli Ali

"ini baru sebagian kecil contoh sederhana, yang lain tidak usaha dijelaskan, saya yakin masyarakat Garaupa lebih bisa menilai sendiri," ucapnya sumringah

Ditambahkan, sarana infrastrukur jalan menuju Desa Garaupa Raya yang dibangun dan sudah dinikmati masyarakat,  juga adalah bentuk jawaban atas statment tersebut. 

Basli kemudian menyebut tidak ada bupati selain dirinya yang memiliki kepedulian dan perhatian lebih kepada wilayah kepulauan, meski sebelumnya ada bupati yang berasal dari pulau. "Betul" teriak masyarakat yang hadir

Olehnya itu Basli mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan isu-isu miring serta klaim sepihak yang coba diramu dan disebar hanya untuk kepentingan pribadi, kolompok atau golongan tertentu. 

Menutup arahannya, Basli Ali mengajak masyarakat untuk mendukung dan mencoblos Pasangan Basli Ali - Saiful Arif calon nomor urut dua pada pilkada 9 Desember yang akan datang, "Insya Allah Pasangan BAS jauh lebih baik dan amanah", tutupnya (IC) 



Komentar