Menu Close Menu

Aji Sumarno Blusukan di Pasar Ujung Jampea, ingin tahu roda ekonomi Masyarakat setempat

Minggu, 01 November 2020 | 18.06 WIB


Dheannews - Hari Minggu lazimnya adalah waktu libur dari segala kesibukan, begitu pun dengan giat politik kampanye paslon.


Olehnya itu, Aji Sumarno memilih mengisi waktunya untuk jalan - jalan pagi sembari menyapa pedagang Pantai Gading di Desa Bontobulaeng, Kecamatan Pasimasunggu Timur. Ia juga ingin mengetahui secara langsung roda ekonomi masyarakat setempat.


Kedatangan bakal Wakil Bupati dari nomor urut 1 Aji Sumarno didampingi oleh Sekretaris DPD PKS Rudi, S. TP,  Bendahara Demokrat Andi Muhriadi dan beberapa tim kampanye lainnya. 


Berdasarkan pantauan kami, Aji sapaan akrab Mantan Ketua KNPI Selayar blusukan di Pasar Tradisional bukan semata menuai simpati dari pedagang maupun pengunjung. 


Namun pihaknya, dari yang kami pantau hanya sekedar untuk menyapa dan berdialog singkat dengan beberapa pedagang guna menyerap harapan masyarakat kedepannya. 


Sepertinya sosok pemuda yang tengah mencari keberuntungan pada Pilkada Selayar ini tidak asing lagi di mata para Pedagang Tradisional Bontobulaeng.


Selain pernah mencalonkan diri sebagai Bupati pada Pilkada 2015, Aji Sumarno tidak putus komunikasi. Intensitas silaturahminya memang selama ini terus terjalin dengan masyarakat Jampea khususnya di Kecamatan Pasimasunggu Timur. 


Hal demikian ditunjukan langsung oleh salah satu warga Bontobulaeng yang terlihat menjual Mangga di Pasar Pantai Gading. 


"Pak Aji, singgah ki beli mangga," sapa seorang ibu - ibu penjual Mangga. 


Usai membeli Mangga yang ditawarkan, sontak seorang perempuan paruh baya datang menyapa Aji Sumarno.


Satu persatu para pengunjung lain yang bertemu dengannya pun menyapa dan menyalami Aji Sumarno dengan penuh kegembiraan.


Usai bertolak dari pasar Pantai Gading, Aji Sumarno lanjut ngopi santai bersama beberapa pendukung di depan poskonya di Desa Bontobulaeng. (Har)

Komentar