Menu Close Menu

Warga Dusun Barumbung Pasilambena Nyatakan sikap siap menangkan BAS, ini alasannya

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 19.45 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Warga Dusun Barumbung Desa Kalaotoa Kecamatan Pasilambena, nyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Basli Ali - Saiful Arif pada Pilkada 2020 ini. 

Penyataan sikap tersebut disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Dusun Barumbung, Deng  Ancu dihadapan Cabup Basli saat menggelar pertemuan dengan masyarakat setempat,  Sabtu (31/10) Sore. 

"Kami yang hadir disini dan mewakili warga Dusun Barumbung menyatakan sikap dengan sesungguhnya mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Basli Ali - Saiful Arif." ucapnya penuh semangat

Dikatakan Deng Ancu, selama ini hanya Bupati Basli Ali yang peduli dan punya perhatian terhadap wilayah kepulauan. 

Lebih lanjut Deng Ancu mengatakan, masyarakat Barumbung menilai bahwa hanya selama kepemimpinan Basli Ali sebagai Bupati Kepulauan Selayar, pembangunan banyak dilaksanakan diwilayah kepulauan. Salah satunya adalah pembangunan jalan di Pasilambena. 

Deng Ancu menyebutkan dahulunya warga kesulitan membawa hasil panen, namun semenjak kepemimpinan Basli Ali saat ini jalan sudah bagus dan masyarakat sangat mensyukuri itu, dan itu harus dilanjutkan, ungkapnya

Sementara itu, Calon Bupati Basli menanggapi hal tersebut mengucapkan  terima kasih atas dukungan dan pernyataan sikap yang disampaikan warga Dusun Barumbung. 

Namun, dirinya tetap menegaskan kepada warga yang hadir agar menciptakan Pilkada damai, saling menghargai meski berbeda pilihan. 

“Jangan sampai gara-gara politik, tali silaturrahmi kita antar keluarga, sesama teman terputus,” tegasnya. (IC) 

-

Komentar