Menu Close Menu

Tokoh Perempuan Lantibongan Harapkan ZAS jika terpilih Jangan Lupakan Masyarakat

Selasa, 20 Oktober 2020 | 12.02 WIB



Dheannews Selayar - Salah satu tokoh perempuan, Andi Puasa berharap calon pemimpin kedepan memberi pelayanan yang baik pada masyarakat.


Hal itu disampaikan saat pasangan calon nomot urut 1 Dr. Zainuddin - Aji Sumarno melakukan sosialisasi di Dusun Biring Balang, Desa Lantibongan, Kecamatan Bontosikuyu, Senin (19/10) malam. 


Selanjutnya, Ia mengatakan bahwa terkadang calon hanya baik disaat pemilihan.  Ada banyak janji yang digembor gemborkan. Tapi setelah itu, faktanya tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat. 


"Kami berharap pada bapak, kalau sudah terpilih nanti jangan lupa dengan masyarakatnya. Kami butuh pelayanan yang baik di mana pun bertemu," ujar Andi Puasa. 


"Karena kadang itu kita datang bertemu termasuk bertamu di rumah jabatan tapi sudah tidak dilayani lagi dengan baik," tambahnya. 


Terkait itu, calon bakal Bupati Selayar Dr. Zainuddin sangat mengapresiasi harapan tokoh perempuan, Andi Puasa. 


Menurutnya, pemimpin itu memang harus menjalankan tugas dan fungsi pelayanannya dengan sebaik - sebaiknya. 


"Sederhananya pemimpin sebagai pelayan, kita harus menjamin kepuasan pelanggan yang dilayani bukan sebaliknya, kita yang minta dilayani. Prinsip itu kita akan pegang teguh," ujar Zainddin.


"Jadi nanti kan bisa diukur, bagaimana kepuasaan pelayanan masyarakat apakah sudan baik atau tidam. Kalau belum nanti kita tingkatkan," kuncinya.


Dari pantauan kami, sosialisasi paslon nomor urut 1 di Desa Lantibongan sangat luar biasa. Masyarakat menyemut hingga diluar area kampanye lantaran tidak dibolehkan lebih dari 50 kursi peserta kampanye. 


Sementara Sore sebelumnya, paslon akronim ZAS menggelar sosialisasi di Dusun Dodaiya, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu. (Har)

Komentar