Menu Close Menu

Sekda Berharap Pengelolaan Dana Desa di Takalar sesuai Regulasi yang Ada

Kamis, 22 Oktober 2020 | 22.40 WIB

 



DHEAN.NEWS TAKALAR - Dalam rangka peningkatan kualitas monitoring dan evaluasi penyaluran dan penggunaan Dana Desa di Kabupaten Takalar dan sesuai undangan dari BPKP Provinsi Sulawesi Selatan, dilaksanakan Workshop Pengelolaan Dana Desa yang Cepat, Tepat dan Terpadu sebagai Upaya Penanganan Dampak COVID-19.


Acara yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM ini berlangsung di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar pada Selasa (20/10/20) pagi diikuti Para pimpinan OPD, para Camat, Kepala Desa dan para Pendamping P3MP di Kabupaten Takalar. 


Workshop dilaksanakan dalam bentuk diskusi panel dengan narasumber Wakil Ketua Komisi XI DPR RI H.M. Amir Uskara,M.Kes, Kepala Sub. Direktorat Fasilitasi pengelolaan keuangan desa pada Direktorat Fasilitasi Keuangan dan Aset pemerintahan desa Dra. Farida kurnianingrum,MM yang mewakili Dirjen Bina Pemerintahan desa Kemendagri melalui via Zoom, Kepala perwakilan BPKP Prov. SulSel Arman Sahri Harahap,SE.,MM, Kepala KPPN Makassar II Adi Setiawan,SE,S.S.T.Akt.,M.Kes


"Saya berharap para peserta dalam workshop ini bisa mendapatkan pemahaman, pengetahuan dan mendapatkan solusi dalam pengelolaan anggaran di tengah pandemi covid 19, dan 

dapat melakukan pemanfaatan dana desa sesuai regulasi yang ada. "jelas H. Aryad dalam sambutan.


Sekda juga berharap kepada para narasumber agar dapat memberikan arahan dan bimbingannya untuk peningkatan kualitas monitoring dan evaluasi penyaluran dan penggunaan Dana Desa di Kabupaten Takalar.

Komentar