Menu Close Menu

Rakor Penyelenggaraan Kabupaten Sehat dipimpin langsung Ketua Forum Kabupaten Sehat Kab. Takalar

Selasa, 06 Oktober 2020 | 09.54 WIB


DHEAN.NEWS TAKALAR - Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Kesehatan menggelar Rapat koordinasi penyelenggaraan Kabupaten sehat Kabupaten Takalar yang dipimpin langsung oleh Ketua Forum Kabupaten Sehat Kab. Takalar Dr. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si di Baruga I Mannindori lantai satu Kantor Bupati Takalar. Senin (05/10/2020) sore.


Dalam arahannya, Hj. Irma mengemukakan bahwa dalam rapat koordinasi tersebut harus fokus Diskusi apa yang harus dilakukan bersama Tim pembina Kabupaten Sehat Takalar untuk menyusun dokumen agar mewujudkan penyelenggaraan kabupaten sehat.


"Karakter hidup sehat, bersih, nyaman dan aman merupakan karakter dasar kita yang bersifat lahiriah atau dibawa dari lahir. Untuk itu saya berharap kita bergandengan tangan karena lahirnya komitmen bersama untuk mencapai Kabupaten sehat di Takalar".urainya.


Hj. Irma yang juga selaku Ketua T.P PKK Takalar ini juga menghimbau agar dalam dokumen yang disusun harus ada terkait tentang Ikut serta dalam mengendalikan covid. 


Hadir dalam Rakor tersebut Kepala dinas Kesehatan Kab. Takalar dr.Rahma bersama Tim Pembina Kabupaten Sehat serta para Kepala Puskesmas di Kabupaten Takalar.

Komentar