Menu Close Menu

Pilkada Selayar, Cabup Basli Ali imbau masyarakat selektif memilih pemimpin

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13.10 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Calon bupati kepulauan Selayar Basli Ali mengimbau masyarakat untuk selektif dalam memilih pemimpin, terutama masalah karakter dan kepribadian pemimpin yang akan dipilih

imbauan ini disampaikan Basli Ali saat melakukan pertemuan dengan masyarakat  Dusun Ujung Desa Bontobulaeng Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kamis, (15/10) 

"karakter calon pemimpin perlu dicari tau, jangan sampai kita memilih pemimpin yang tidak bertanggungjawab, pemimpin yang menjerumuskan pemilihnya pada masalah hukum, dan jangan sampai memilih pemimpin yang angkuh atau pemimpin yang suka marah-marah, itu harus dilihat," ucapnya. 

Selain itu Basli Ali mengingatkan masyarakat untuk melihat rekam jejak calon pemimpin yang hendak dipilih, pilkada selayar diisi oleh pemain lama, treck record kontestan sedikit banyaknya masyarakat pasti tahu itu. 

Namun demikian ide dan gagasan calon untuk kemajuan daerah adalah hal yang paling penting untuk tidak dikesampingkan dalam menilai para kontestan dalam pilkada. 

"masyarakat silahkan mencari informasi tentang saya dan pasangan, begitupun informasi calon lainnya, sebelum menentukan pilihan" pintahnya

Sementara itu Abdul Gani dalam orasinya menyampaikan bahwa tipe pemimpin yang dibutuhkan diera reformasi adalah pemimpin yang tidak berjarak dengan rakyat, sederhana, peduli dan pro rakyat. 

Gani menyebut tipe pemimpin yang seperti itu hanya dimiliki oleh pasangan nomor urut dua  Basli Ali dan Saiful Arif, keduanya sudah terbukti merakyat. 

Jadi kata gani, "tunggu apalagi mari melanjutkan yang sudah terbukti pro rakyat, caranya coblos nomor urut 2 pasangan Basli Ali - Saiful Arif pada tanggal 9 Desember yang akan datang." (IC) 

-


Komentar