Menu Close Menu

Kampanye di Desa Kayuadi Cabup Basli Ali ungkap Data BPS

Minggu, 11 Oktober 2020 | 18.14 WIB
DHEAN NEWS SELAYAR - Calon bupati kepulauan selayar Basli Ali kembali melakukan kampanye, Ahad, (11/10) Sore. 

Di Dusun Bonto Dato Desa Kayuadi Kecamatan Takabonerate menggelar pertemuan dengan masyarakat setempat. 

Dalam narasi kampanyenya, pasangan nomor urut 2 (dua) pada pilkada Selayar yang juga sebagai petahana ini menyebut tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat semakin membaik. 

"merujuk Data BPS pendapatan perkapita masyarakat berada pada  angka 43,6juta pertahun kita berada di posisi ke 10 dari 24 kabupaten kota yang ada Provinsi Sulawesi Selatan, Selayar hanya dikalahkan oleh sejumlah daerah yang mempunyai potensi tambang"

Selain itu, BPS juga mencatat pertumbuhan ekonomi Selayar mencapai 8,7 persen tertinggi di antara Kabupaten se-Sulsel.

Hal ini tentu berkat program-program yang dilaksanakan selama ini. kata Basli

"Kalau selayar mau semakin membaik dan maju, masyarakat harus mendukung pasangan Basli Ali - Saiful Arif" tandasnya diiringi teriakan "betul" secara serentak oleh masyarakat yang hadir. 

Pada kesempatan itu pula Basli mengajak warga setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember yang akan datang di TPS. 

Lebih lanjut Basli Ali mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan percaya dengan segala informasi-informasi yang tidak benar dan tetap mengedepankan sopan santun, menghargai perbedaan pilihan. 

Tampak tim pemenangan dan sejumlah  pengurus partai pengusung koalisi pasangan calon bupati dan wakil bupati Basli Ali - Saiful Arif turut hadir dalam kampanye yang mengedapankan protokol kesehatan tersebut. (IC) 

-



Komentar