Menu Close Menu

Di Laiyolo, Aji Sumarno sebut Jabatan Bupati dan Wakil Bupati adalah Kontrak Pelayanan Kepada Masyarakat

Kamis, 15 Oktober 2020 | 23.52 WIB


Dheannews Selayar
- Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 Aji Sumarno menggelar sosialisasi di daerah kecamatan Bontosikuyu, Kamis (15/10/2020). 


Dari pantauan kami, dalam sehari Aji Sumarno bersama tim tidak hanya menjangkau 1 sampai 3 titik pertemuan. 


Sebelumnya, Aji sapaan akrab mantan Ketua KNPI Selayar menyambut simpatisan ZAS di Posko Induk, kemudian langsung bergerak ke rumah duka di Desa Bontolempangan. 


Setelah itu, Aji Sumarno bersama tim kampanye bertolak ke Bontosikuyu untuk mengisi jadwal kampanye tatap muka dengan masyarakat di Desa Laiyolo dan Laiyolo Baru. 


Dihadapan puluhan masyarakat calon Wakil Bupati nomor urut 1 ini menyampaikan visi misi dan program strategisnya.


Mantan Kadis Pendidikan ini juga tak hentinya menyarankan pada masyarakat untuk memilih berdasarkan sesuai hati nuraninya. 


Menurutnya, hal ini penting karena Bupati dan Wakil Bupati nantinya adalah orang yang dikontrak oleh rakyat selama satu periode. 


"Jadi kalau ZAS yang terpilih artinya kami hanya dikontrak oleh rakyat untuk melayani kebutuhannya masyarakat selama satu periode," tutur Aji Sumarno, disambut tepuk tangan panjang keras dan lama. 


Diketahui dalam sosialisasi ini, Aji Sumarno hadir bersama Ketua PKS Arfianto, Pengurus DPC Partia Demokrat dan tim kampanye pasangan calon. (har)

Komentar