Menu Close Menu

Basli Ali sebut Karumpa adalah basis pasangan BAS, Ajak warga Lupakan calon lain

Kamis, 29 Oktober 2020 | 18.23 WIB
DHEAN NEWS SELAYAR - Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 18 jam  lamanya, calon bupati nomor urut dua, Basli Ali dan rombongan tiba di Pulau Karumpa Kecamatan Pasilambena. Kamis (29/10) pagi. 

Meski hujan deras mengguyur saat rombongan Pasangan BAS tiba, antusias masyarakat tak terbendung menyambut calon pemimpin yang bagi sebagian besar warga Karumpa, Basli Ali adalah sosok pemimpin punya perhatian besar pada wilayah kepulauan. 

"Insya Allah, hujan ini adalah berkah bagi kita semua, dan atas ridhonya, berkah untuk perjuangan BAS" ucap Basli Ali seraya menyalami satu persatu masyarakat yang menjemputnya. 

Sejenak beristirahat, Cabup Basli Ali pun menggelar pertemuan dengan para pendukungnya di rumah salah seorang warga di Dusun Sawengka Desa Karumpa. 

Dalam pertemuan tersebut, bupati incumbent Basli, menjabarkan beberapa alasan yang bagi sebagian besar pengamat politik dan lembaga survey, Pasangan BAS akan dengan mudah memenangkan Pilkada Selayar 2020.

Namun demikian, prediksi tersebut menurut Basli tidak menjadikan dirinya sesumbar, akan tetapi lebih kepada penambah spirit dan motivasi untuk lebih masif lagi bergerak manggalang dukungan. 

"Mari kita bergerak, berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada, Saya yakin Desa Karumpa ini adalah basis massa Pasangan Basli Ali - Saiful Arif" pintah Basli Ali yang diamini kata "sepakat" masyarakat yang hadir. 

"Dan mari sayangi orang tua, jangan menyusahkan dengan berbagai aspirasi, coblos nomor dua saja" tutupnya. 

Sementara itu, juru kampanye yang juga merupakan putra pasilambena, Abdul Gani, mengajak warga untuk bersepakat memilih pasangan nomor dua Basli Ali - Saiful Arif dan melupakan calon lainnya. 

"warga pasilambena harus bersepakat bersatu untuk tidak memilih calon lain pada 9 desember mendatang selain pasangan BAS nomor urut dua,  jangan terpengaruh dan jangan beri ruang calon lain," pungkas gani menutup orasinya. 

Diketahui, sesuai jadwal pada desa yang sama, Pasangan Basli Ali - Saiful Arif kembali akan menggelar pertemuan dengan masyarakat pada Dusun One Te'e, dan Dusun Umbosa. 

(Bendo

Komentar