Menu Close Menu

Anggota DPRD Muh. Ardy siap berjuang untuk memenangkan BAS

Senin, 12 Oktober 2020 | 10.50 WIB

DHEAN NEWS SELAYAR - Legislator DPRD Selayar Muh. Ardy memuji calon bupati Kepulauan Selayar Basli Ali yang ramah dan sederhana. 

Hal ini dikatakan saat menjadi orator pada pelaksanaan kampanye pasangan nomor urut 2 (dua) di Desa Nyiur Indah Kec. Takabonerate. 

Ardy menyebut dirinya sudah mengenal lama keluarga dan sosok Cabup Basli Ali, sikap ramah dan sederhana ini murni sebagai ciri khas dalam kehidupan sehari-harinya. 

"Seperti itulah sikap pemimpin. Insya Allah, saya akan berjuang untuk kemenangan bapak Muh. Basli Ali kembali memimpin Selayar,” tutur legislator muda Ardy

Pada kesempatan yang sama di desa yang mengusung slogam Beriman ini, Ardy mengajak seluruh warga untuk bersatu mendukung Basli Ali dan pasangannya Saiful Arif pasangan BAS dengan mencoblos nomor urut 2 pada pilkada 9 Desember mendatang. 

Anggota DPRD yang duduk atas dukungan masyarakat kepulauan ini menilai Basli Ali adalah sosok yang peduli dan selalu mendengar keluhan warganya. 

"Basli Ali yang maju berpasangan dengan Saiful arif ini sangat layak kembali memimpin daerah ini." tandasnya

Sampai hari ini jelas ardy, hanya Bupati petahana Basli Ali yang mengantarkan masyarakat kepulauan merasakan nikmatmya jalan hotmix dan layanan listrik. 

Kembali Muh. Ardy menegaskan dan memohon kepada seluruh lapisan masyarakat kepulauan khususnya masyarakat desa nyiur indah untuk bersama memenangkan pasangan BAS. 

(IC) 

-

Komentar