Menu Close Menu

Kapolsek Liliriaja Polres Soppeng Pimpin Ops Yustisi Pendisiplinan AKB di Kec. Liliriaja Kab. Soppeng

Kamis, 17 September 2020 | 10.25 WIB

DHEAN.NEWS SOPPENG - Kapolsek Liliriaja Iptu Asrudi S.Sos M.H memimpin pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid 19 di wilayah Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Rabu 16 September 2020.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi di Kecamatan Liliriaja menyasar Warkop, Rumah Makan serta Minimarket dan warga yang sedang berkumpul – kumpul.

Kapolsek Liliriaja menambahkan “Pada Ops Yustisi Kali ini kita perketat pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mengunjungi berbagai lokasi publik seperti Warkop, Rumah makan dan Minimarket yang ada di Kec. Liliriaja sembari mengedukasi warga terkait Adaptasi Kebiasaan Baru 3M + 1T dengan disiplin Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan tidak lupa menggunakan masker serta tidak berkerumun”, ujarnya

Pada Ops Yustisi yang dilaksanakan menjaring sebanyak 6 warga yang tidak disiplin AKB dengan tidak menggunakan masker yang mana warga tersebut di data dan diberikan teguran lisan, tutur Kapolsek Liliriaja.

“Kami berharap warga Kec. Liliriaja khususnya selalu meningkatkan kedisiplinan Adaptasi Kebisaan baru dengan 3M + 1T dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid”, pungkasnya

Komentar