Menu Close Menu

Kepala BNN RI Lepas Salah Satu Pejabat Terbaiknya

Kamis, 13 Agustus 2020 | 13.30 WIB

DHEAN.NEWS JAKARTA - Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H. memberikan apresiasi yang tinggi kepada Drs. Bambang Hastobroto S, M.Si yang telah mengabdikan dirinya selama tiga tahun sebagai Kepala Biro Kepegawaian BNN. Saat ini, Bambang mendapatkan tugas yang baru yaitu sebagai Kepala Biro Renmin Badan Intelkam Polri.

Dalam kegiatan pelepasan ini, Kepala BNN menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala pencapaian dan kinerja yang telah diberikan oleh Bambang Hastobroto.

“Saya berikan apresiasi kepada Pak Bambang yang telah melakukan banyak hal sehingga BNN mendapatkan tanggapan positif dari Menteri PAN/RB,” imbuh Kepala BNN, dalam sambutannya di Ruang Pattimura, Gedung BNN, Selasa (11/8/2020). Berapa hari yang lalu

Kepala BNN berpesan kepada mantan Karo Kepeg BNN ini agar terus berprestasi dan memberikan kontribusi terbaik di tempat yang baru. Sebagai bentuk penghargaan kepada salah satu jajaran terbaiknya, Kepala BNN RI memberikan piagam dan cinderamata kepada Bambang H.S.

Dalam kesempatan ini pula, Bambang H.S menyampaikan terima kasihnya atas segala dukungan semua pihak dalam pelaksanaan tugasnya. Mengemban tugas selama tiga tahun di BNN telah memberikan kenangan dan pengalaman yang berharga untuk Bambang.

“Semua pencapaian dan prestasi yang telah ditorehkan merupakan keberhasilan tim. 

Semoga BNN ke depan semakin baik lagi,” pungkas Bambang.

Komentar