Menu Close Menu

Komunitas Pemuda Millenial nyatakan sikap mendukung MBA

Jumat, 10 Juli 2020 | 21.31 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Komunitas Pemuda Millenial dari berbagai wilayah di Kabupaten Kepulauan Selayar menyatakan sikap untuk siap mendukung H. Muh Basli Ali untuk maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Selayar, hal ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Basli Ali semasa memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar yang dekat dengan semua kalangan khususnya generasi muda.

Dukungan tersebut disampaikan dengan suasana ngopi bareng di Warkop Q'ta Jl Ahmad Yani Benteng Selayar, Jumat (10/7) malam.

Derwin Salah satu pemuda  yang juga inisiator kegiatan tersbut mengatakan, Basli Ali adalah cerminan pemuda yang mewakili generasi millineal yang sukses menjadi pemimpin dan memajukan daerahnya.

"tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Basli Ali maju pada periode keduanya dengan melihat kerja nyata yang telah dilakukan selama memimpin Kepulauan Selayar”

Selain itu, Basli juga dinilai selama ini memiliki jaringan di pusat dan diluar yang cukup dalam hal pengembangan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya di wilayah kepulauan.

Basli Ali melalui pesan motivasinya dihapadan para pemuda menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, berharap para pemuda mampu memberikan edukasi dan menjadi pelopor informasi kepada masyarakat.

"Pemuda memiliki peran yang strategis dalam politik, Pemuda adalah sosok yang selalu menjadi pusat perhatian publik, karena semangat juangnya yang tinggi Pemuda adalah tulang punggung bangsa yang diharapkan mampu memperbaiki masa depan daerahnya menjadi lebih baik'’ ucapnya (IC)








Komentar