Menu Close Menu

VERIFIKASI ONLINE RIM POLRI TERPADU POLRES WAJO TETAP BERLANGSUNG DENGAN SOP PENCEGAHAN COVID

Kamis, 14 Mei 2020 | 17.02 WIB


DHEAN.NEWS WAJO, SULSEL - Pabanrim polres Wajo telah melaksanakan Verifikasi Berkas Calon Siswa Polri secara Online. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam penanganan wabah penyakit Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Demikian dikatakan kapolres wajo AKBP DEDY DEWANTHO, SIK di ruang kerjanya

Dikatakannya, verifikasi online rekrutmen Polri T.A. 2020 dimulai dari tanggal 15 april s/d 29 mei 2020.  Pendaftar di polres wajo sebanyak 183 orang, yang sudah di verifikasi 168 orang.

Dikatakannya, terhadap pendaftar yang yang sudah mendaftar secara Online dan dinyatakan memenuhi syarat  melalui proses verifikasi online, selanjutnya operator Pabanrim akan memberikan Informasi dan nomor ujian  kepada peserta melalui web penerimaan, email, chat atau telepon.

Selanjutnya menginformasikan kepada peserta mendownload dan penggunaan aplikasi C&C SDM Polri dan WBS  SDM Polri, ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Wajo., menjelaskan, pendaftaran  anggota Polri dilaksanakan terpadu di masing – masing Polres secara Online. Hasil verifikasi panitia pendaftaran  tingkat polres akan dikirim ke panitia seleksi tingkat Polda.

“Karena sementara kita hadapi Covid 19, rekruitment Polri diproses secara online,” tandasnya.

Kapolres mengharapkan, para calon anggota Polri persiapkan diri dengan baik, belajar sungguh-sungguh, latihan, rajin olah raga dan berdoa kepada Allah SWT. Tutupnya. Kamis, (14/05/2020)

Komentar