Menu Close Menu

TNI-Polri di Selayar dirikan dapur umum untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Senin, 11 Mei 2020 | 19.31 WIB

Dheannews Selayar - Jajaran polres Kepulauan Selayar bersama Kodim 1415 Selayar mendirikan dapur umum di Mako Polres Selayar untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah virus corona ( Covid-19 ). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH.

Dapur umum yang membagikan menu buka puasa untuk Warga khususnya Warga kurang mampu ini dilakukan di Posko Penanggulangan Covid 19 Mapolres Kepulauan Selayar.

Pada kesempatan ini, Kepada Media Kapolres mengungkapkan bahwa secara umum situasi di Kabupaten Kepulauan Selayar tetap dalam situasi kondusif dan stabil.

" Meskipun ada perbedaan aktifitas masyarakat sebelum dan setelah ada Pandemi Covid-19 namun kondisi masih terkendali. Dapur umum ini kita gelar bersama rekan-rekan daei Kodim tentunya untuk membantu Warga yang terdampak " Jelas Kapores

Lebih lanjut, AKBP. Temmangnganro mengajak agar warga untuk terus menjaga kebersihan diri dan mengindari kerumunan, tetap jaga jarak minimal satu meter dan jika keluar rumah wajib memakai masker.

As

Komentar