Menu Close Menu

Sahabat Rapsel Ali Gandeng Mahasiswa Peduli Covid-19

Senin, 04 Mei 2020 | 15.23 WIB


Dheannews Selayar- Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Sulsel 1 Muhammad Rapsel Ali menunjukkan kepedulian dan peran dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bersama relawan #SahabatRapselPeduli melakukan gerakan berbagi Masker Gratis untuk warga kepulauan Selayar. Dalam kegiatan ini Muhammad Rapsel Ali mengajak Ikatan Mahasiswa Tanete (IKMAT) untuk turut serta membagikan masker di Pasar Parangia Desa Tanete, Senin (4/5/2020).

Pembagian masker gratis ini dipusatkan di Pasar Parangia, selain itu pembagian masker juga dilakukan dengan mengunjungi rumah rumah warga desa Tanete.
Ketua Ikatan Kerukunan Mahasiswa Tanete (IKMAT), Nur Tasbih menyampaikan terima kasih Kepada Muhammad Rapsel Ali atas kepedulian dan pelibatan mahasiswa dalam melakukan aksi aksi sosial di Masyarakat.



“Kami berterima kasih kepada Anggota DPR RI Bapak Muhammad Rapsel Ali yang telah mengajak kami untuk turut serta dalam aksi sosial di masyarakat. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri sekaligus melatih kami untuk lebih peka terhadap kondisi sosial masyarakat hari ini” Papar Nur Tasbih.

“Kami berharap kedepannya kegiatan kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan terutama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia khususnya di Kepulauan Selayar. Semoga dengan peran serta semua pihak, pandemi covid 19 ini segera berlalu” tambahnya.

Sementara itu Staf Muhammad Rapsel Ali, Darmawang mengungkapkan bahwa pembagian masker gratis ini akan terus berlanjut di beberapa kecamatan dan desa lain.

“Kegiatan pembagian masker Gratis ini akan terus berlanjut dengan melibatkan Mahasiswa dan Pemuda Desa di beberapa kecamatan di Kepulauan Selayar, Pelibatan Pemuda dan Mahasiswa ini sengaja dilakukan untuk menumbuhkan rasa peduli dan empati serta memberi ruang kepada pemuda dan mahasiswa untuk ambil bagian dalam penanganan covid 19” Ujar Darmawang.

“Kedepannya masih banyak kegiatan kegiatan yang bisa dilaksanakan berkolaborasi dengan pemuda dan mahasiswa dalam melawan pandemi covid 19 ini” tambahnya.

Anggota Komisi VIII DPR RI Muhammad Rapsel Ali mengaku bangga dan berterima kasih atas antusiasme pemuda dan mahasiswa untuk turun langsung ke masyarakat memberikan edukasi dan menunjukkan peran peran dalam melawan covid 19 ini.

Terima kasih kepada seluruh relawan, Pemuda dan Mahasiswa yang bersemangat berbagi bersama masyarakat dalam melawan covid 19 ini. Semoga kita semua terus diberi kekuatan dan kesehatan untuk melewati masa masa sulit ini.

“Saya juga berharap kepada masyarakat untuk bersabar mematuhi anjuran pemerintah, dan terus berdoa semoga covid 19 segera berlalu dan kita bisa beraktifitas kembali seperti sediakala” Kunci Rapsel.
*****

Komentar