Menu Close Menu

Polres Sidrap Gelar Verifikasi Online Dalam Rangka Penerimaan Anggota Polri 2020

Senin, 18 Mei 2020 | 15.10 WIB


DHEAN.NEWS SIDRAP, SULSEL - Seleksi penerimaan calon anggota Polri T.A. 2020 sudah memasuki tahapan verifikasi online.  Tahapan yang telah dilalui yaitu pendaftaran online yg dilaksanakan mulai tanggal 07 s/d 22 Maret 2020 dan di perpanjang s/d 06 April 2020.

Selanjutnya melangkah ke tahapan berikutnya adalah pelaksanaan verifikasi online yg dilaksanakan mulai tanggal 15 April s/d 29 Mei 2020 oleh panitia (panbanrim) Polres, namun untuk upload berkas di akun masing-masing peserta batas tanggal 22 Mei 2020.

AKP SUDIRNO, S.H. selaku Kabag Sumda Polres Sidrap mengajak kepada adik- adik putra-putri terbaik bangsa Indonesia khususnya di Kab. Sidenreng Rappang memalui media online bahwa bagi calon peserta agar segera melengkapi berkas san melakukan upload berkas selanjunya akan menunggu tim verifikasi dari Polres Sidrap akan mengverifikasi dan melakukan pemberian nomor ujian melalui online.

Bagi peserta yang sudah diberi nomor ujian agar tetap berlatih kesamaptaan jasmani, giat belajar akademik maupun psykologi dan jaga kesehatan dalam rangka mempersiapkan tahapan seleksi yang rencana akan digelar nantinya pada bulan Juni 2020. Meskipun berada di rumah ditengah-tengah Pandemi korona(covid-19) saat ini.

Tingkatkan kemampuan kalian dan tetap semangat… yakin dan percayalah pada diri sendiri …
Masuk Polisi Gratis… dan jangan percaya Calo

Insya Allah dengan usaha, kerja keras, dan Doa Pasti Bisa… tutup Kabag Sumda Polres Sidrap AKP SUDIRNO, S.H. Senin (18/05/2020)

Komentar