Menu Close Menu

Polres Kep. Selayar bersama Bhayangkari Gelar Baksos Bagi Sembako

Jumat, 15 Mei 2020 | 20.28 WIB
Personel Polres Kepulauan Selayar mendatangi langsung rumah Warga dan membagikan bantuan sembako Baksos Polres Kepulauan Selayar, Jum'at 15/05.

Dheannews Selayar - Kepolisian Resor Kepulauan selayar melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19, diantaranya dengan menggelar bakti sosial di sejumlah Kecamatan diwilayah Hukum Polres Kep Selayar Jum’at (15/05/2020).

Kapolres Kepulauan Selayar  AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH, secara simbolis berikan paket sembako kepada warga lingkungan Lango-lango Kel Benteng selanjutnya personil Polsek dan Bhabinkamtibmas yang  membagikan kepada masyarakat yang berada di lima Kecamatan daratan.

Sebelum mendapatkan bantuan untuk memastikan tepat sasaran para penerima sebelumnya telah terdata  Oleh para Bhabinkantibmas di masing-masing Kecamatan, yaitu Benteng, Bontoharu, Bontomatene, Bontomanai dan Kec. Bontosikuyu Kab Kep. Selayar

Diketahui sembako  yang dibagikan berupa paket  berisi beras, Mie instant, telur, tepung, Susu kental manis, Gula pasir, tepung terigu,   minyak goreng, Sirup ABC dan peralatan Mandi. Para penerima ini adalah  warga terdampak wabah covid 19 serta diutamakan bagi belum mendapatkan Bansos.

Penyerahan bantuan Sembako secara simbolis oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH, di Aula Mapolres 15/05/2020. Selanjutnya keseluruhan Paket dibagikan langsung oleh Personel ke rumah Warga.

“Gerakan bakti sosial Polri dan Bhayangkari Peduli Covid 19 tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri dan bhayangkari terhadap masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi virus Corona dengan membagikan paket sembako”, Ucap Kapolres kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud.

Lebih lanjut Ia  berharap, dengan adanya bhakti sosial ini bisa meringankan sedikit kegelisahan masalah pangan yang berdampak dari Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan serta kebersihan diri dan lingkungan salah satunya dengan rajin mencuci tangan dan selalu gunakan masker bila ingin keluar dari rumah serta selalu jaga jarak saat berkomunikasi mengantisipasi penyebaran virus corona dan memutus mata rantai Covid-19 .

As

Komentar