Menu Close Menu

Polres dan Pemkab Kepulauan Selayar bagi takjil bagi Warga yang melintas depan Mako.

Sabtu, 16 Mei 2020 | 19.14 WIB
Kabag Humas dan Protokol Pemkab bersama Bhayangkari Kepulauan Selayar membagikan Takjil di depan Mapolres, Sabtu 16/05.


Dheannews Selayar- Polres dan Pemkab Kepulauan Selayar menggelar bKegiatan bagi takjil bersama kepada Warga hari ini Sabtu 16/05/2020.

Pembagian menu buka puasa ini dilakukan  kepada Para tukang Becak, dan pengemudi motor yang melintas di Jln. Jend Sudirman tepatnya di depan mako Polres kep Selayar.

 Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kasih, kepada sesama warga yang sedang menjalankan Ibadah puasa.

Kegiatan  ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH. didampingi Ketaua Bhayangkari Cab Kep Selayar dan personil Polres.  Turut hadir Kabag Humas dan Protokol Pemkab  Selayar  Ibu Rahmania, SH.

"Kita berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan kepada seluruh  Masyarakat selayar, segala amal ibadah serta doa di ijabah Oleh Allah SWT" Singkat Kapolres kepada awak Media.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap wabah penyakit Virus Corona, jaga kebersihan diri, gunakan masker dan hindari kumpul kumpul. Semoga wabah Covid-19 segera diangkat oleh Allah SWT dari muka bumi sehingga kita bisa beraktifitas, bersilaturrahmi seperti biasa.

As

Komentar