Menu Close Menu

Pastikan Tabanan Aman Stok Logistik, Dandim Cek Gudang Bulog

Sabtu, 09 Mei 2020 | 21.24 WIB

DHEAN.NEWS  Tabanan - Untuk memastikan stok logistik terutama pangan aman dimasa pandemi covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Tabanan, Dandim 1619/Tabanan cek secara langsung ke Gudang Bulog (Badan Urusan Logistik) yang ada di Tabanan yaitu Gudang Bulog Kediri I di Jalan Wagimin No.10 Banjar Jagasatru Desa Kediri Kec.Kediri Kab.Tabanan pada Jumat (8/05/2020). Kemaren

Dalam kunjungannya mengecek stok logistik di Gudang Bulog Kediri I tersebut Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto diterima oleh Kepala Gudang Bulog Kediri I, I Made Raka Suparta didampingi pula oleh Danramil 1619-04/Kediri Kapten Inf I Nengah Sudiana.

Dandim 1619/Tabanan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungannya kali ini adalah merupakan wujud langkah antisipasi untuk melihat secara langsung dan meninjau kondisi stok beras digudang Bulog Kediri I dan mengetahui sistem/cara penyimpanan maupun pendistribusiannya, hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan pangan dan kondisi pangan yang ada di Gudang Bulog Kediri I dimasa pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran, terangnya.

"Kita mengharapkan ketersediaan pangan masih aman baik secara kuantitas jumlah stok maupun kualitasnya dalam kondisi bagus untuk masyarakat Tabanan sebagai upaya untuk menyediakan bahan pangan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran ini", Ucap Dandim.

Sedangkan Kepala Gudang Bulog Kediri I I Made Raka Suparta mengatakan bahwa stock beras di Gudang Bulog Kediri I saat ini masih aman dan dalam kondisi yang baik sesuai prosedur penyimpanan dan pendistribusian, kata dia.

"Stock beras di Gudang Bulog I Kediri sampai saat ini  sekitar 2.300 ton dan masih aman untuk 6 bulan kedepan", Ucap Suparta. Kodim 1619/Tabanan

Komentar