Menu Close Menu

Pabanrim Polres Kepulauan Selayar Warning Calon Pendaftar Polri Untuk Upload Berkas Dihari Terakhir

Jumat, 22 Mei 2020 | 14.19 WIB


DHEAN.NEWS KEPULAUAN SELAYAR , SULSEL - Hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 adalah hari terakhir upload berkas secara online para calon peserta penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020. 

Kabagsumda Polres Kep. Selayar Kompol Sukardi SH.,M.Si selaku  Sekertaris Pabanrim Penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A 2020 Tetap Menghimbau kepada Para Casis Yang belum Upload Data/Berkas, untuk Segera Upload bahwa Batas Waktu Upload Data / Berkas bagi Para Casis adalah berakhir hari ini Jumat Tanggal 22 Mei 2020 pukul 23.59 Wita.

Diperjelas kembali bahwa, Panitia Pembantu Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 Polres Kep. Selayar walaupun hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 adalah merupakan hari terakhir bagi para Casis untuk Upload data / berkas, namun Pabanrim masih tetap menghubungi Para Casis melalui Telepon atau WhatsApp untuk menyampaikan kepada para Casis bahwa segera Upload data / berkasnya karena batas waktu untuk Upload data /berkas adalah hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 

Kompol Sukardi SH.,M.Si pada saat di hubungi oleh Wartawan melalui telepon pada hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 menjelaskan bahwa benar operator Verifikasi online Pabanrim Polres Kep. Selayar Selalu standby dan selalu menghubungi para Casis melalui Telepon atau Whatsapp untuk menyampaikan bahwa segera Upload data/berkas karena pada hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 Upload data / berkas secara online akan berakhir

Pabanrim tak henti-hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada casis untuk segera melakukan Upload data/berkas,  serta mengingatkan kepada Para Casis bahwa masuk Polisi : "GRATIS"  No Calo, No KKN dengan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis). Pungkas Kompol Sukardi SH.,M.Si. Jumat (22/05/2020)

Komentar