Menu Close Menu

DTT SMDE Selayar, ikut menggelar Baksos dukung Program Kapolri Polisi Peduli Covid 19

Jumat, 15 Mei 2020 | 23.08 WIB


Dheannews- Komunitas Alumni Polri Angkatan XIX DTT-SMDE Polres Kepulauan Selayar, turut serta mengambil peran dalam  Bakti Sosial Polri peduli Covid-19 yang merupakan Program Kapolri, dengan menggelar Bakti Sosial, hari ini Jum'at 15/05/2020.

Kegiatan baksos dilakukan dengan membagikan sembako, masker dan takjil  kepada tukang becak dan Warga kurang mampu di Sepuluh Titik dalam Wilayah Kota Benteng Kepulauan Selayar.

Selain dihadiri para pengurus Wilayah DTT-SMDE Polres Kepulauan Selayar, Kegiatan ini juga diikuti oleh Ibu-ibu  Bhayangkari DTT SMDE Kepulauan Selayar.

DTT-SMDE Polri Kepulauan Selayar bersama Bhayangkari bagikan Sembako dan Takjil dukung program Polri peduli Covid-19, Jumat 15/05/2020



Koordinator Kegiatan, Aipda Yance Raintung, SH mengungkapkan bahwa  acara baksos ini diadakan serentak oleh Pengurus DTT SMDE se jajaran Polda Sulsel, sebagai wujud partisipasi dalam program Baksos Polri peduli Covid 19.

" Untuk  DTT Selayar Kegiatan Baksos seperti ini adalah program rutin tahunan dengan berbagi sesama.  Momen saat ini sangat pas dengan merebaknya Wabah virus corona dan menimbulkan dampak ekonomi bagi Masyarakat" kata Yance.

Lebih lanjut, ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah dan ladang ibadah.

As

Komentar