Menu Close Menu

Dihindari Warga, Nenek yang Isolasi Mandiri dapat perhatian Khusus Kapolres Kepulauan Selayar

Kamis, 07 Mei 2020 | 21.12 WIB
Dheannews Selayar- Seorang Nenek (SB)  warga Desa Tanete Kec Bontomatene   yang sementara menjalani Isolasi mandiri dirumahnya karena telah bertemu dan kontak langsung dengan salah satu pasien  positif terpapar Covid-19 yaitu AZB, mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH.

Pasalnya, sejak SB yang merupakan mertua AZB melakukan Isolasi Mandiri, ia dihindari oleh Warga sekitar.  Kapolres Kep Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

" Saya baru mengetahui setelah ada laporan Bripka Saenal Evendi Kanit Reskrim Polsek Bontomatene yang juga  bertugas sebagai bhabinkamtibmas desa tanete melalui Grup Wathsap Bhabinkamtibmas Polres Kep Selayar tadi siang sekitar jam 11. OO wita" Katanya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan apresiasi atas respek dan kepedulian Bripka Saenal Evendi terhadap masyarakat yaitu seorang Nenek SB berusia kurang lebih 75 tahun  yang membutuhkan bantuan apalagi dalam keadaan Isolasi karena telah bertemu dan kontak langsung dengan Orang yang positif terpapar Covid-19.

"Saya sudah perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran polres kep Selayar untuk koordinasi dengan pemerintah Desa, kadus dan Tokoh masyarakat agar bersama sama memantau dan mendata warga maayatakat yang terdampak Covid-19 dan belum mendapatkan bantuan atau butuh bantuan agar segera melapor supaya kita cepat berikan bantuan baik itu sembako maupun Obat dan vitamin". Tutupnya.

Hms/As

Komentar