Menu Close Menu

TIGA JABATAN STRATEGIS PASMAR 3 DISERAHTERIMAKAN

Jumat, 17 April 2020 | 18.52 WIB

DHEAN.NEWS JAKARTA - Komandan Pasmar (Danpasmar) 3 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., M.M., memimpin serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops) Danpasmar 3, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Pasmar 3 dan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon di ruang rapat Lanmar Jakarta, Rabu (15/04/2020) dua hari yang lalu

Jabatan Asops Danpasmar 3 diserahterimakan dari Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada Letkol Marinir I Gede Edy. S., M. TR Hanla., M.Tr (Han) yang sebelumnya menjabat Kasetum Kormar, dan selanjutnya Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 2 Mar Surabaya

Untuk jabatan Dandenma Pasmar 3 diserah terimakan dari Letkol Marinir Doni Ivan M.Tr Hanla., M.M., kepada Letkol Marinir Sapto Putro Pamungkas yang sebelumnya menjabat Danpuslatpur 7 Marinir Lanmpon, dan selanjutnya Letkol Marinir Doni Ivan M.Tr Hanla., M.M. akan menempati jabatan baru sebagai Pasops Menbanpur 1 Mar Jakarta. 

Sedangkan untuk jabatan Danyonmarhanlan XI Ambon disertahterimakan dari Letkol Marinir Edwin Sinae kepada Letkol Marinir Syahrial Isnadie yang sebelumnya menjabat sebagai Paspers Lanmar Jakarta, dan selanjutnya dari Letkol Marinir Edwin Sinae akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 11 Mar Sorong.

Rangkaian kegiatan Sertijab diadakan secara sederhana di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap melaksanakan prosedur Social Distancing dan Physical Distancing dengan menggunakan masker.

Komentar